Sabtu, 28 Mei 2011

pengembaraan sang serpihan waktu....

aku....tlah ada di dunia lain...
karena tlah mati...dan tak melihatmu lagi...
tidak...aku tidak menyesalinya....karena kulihat kau bahagia...
lebih bahagia daripada saat aku di dekatmu.....
dan itu yang kuingat tentangmu terakhir kalinya....
sebelum pergi...meninggalkanmu didunia ini....
dan menghampiri dunia lain...yang mungkin membawaku dalam perjalanan baru...
yang walau pun panjang namun mungkin bisa menjadi akhirku....

aku takkan melupakanmu....
takkan pernah....aku jamin itu.....

maka kini kita berjalan ke arah berbeda...
untuk temukan kebahagiaan kita sendiri...
dan bayanganmu pun berganti......




-dinar-280511-

2 komentar:

  1. hai deeo, suka puisi ya.
    trims sudah mampir ke blog saya :)

    BalasHapus
  2. iya suka puisi,tapi tulisan saya blm bisa dibilang puisi lho mbak...hehehehehe,iya sama2.aku suka mbaca soalnya....

    BalasHapus